Trending 1 YouTube, Red Velvet Cetak Rekor Comeback dengan Lagu Birthday

- 30 November 2022, 00:07 WIB
Red Velvet berhasil mencetak rekor lewat album teranyarnya. Girl group Korea Selatan ini pada 28 November 2022 merilis video musik (MV) untuk lagu mereka bertajuk Birthday. (Foto: Dok. Istimewa)
Red Velvet berhasil mencetak rekor lewat album teranyarnya. Girl group Korea Selatan ini pada 28 November 2022 merilis video musik (MV) untuk lagu mereka bertajuk Birthday. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Red Velvet berhasil mencetak rekor lewat album teranyarnya. Ya, girl group Korea Selatan ini pada Senin, 28 November 2022 merilis video musik (MV) untuk lagu mereka bertajuk "Birthday", diunggah saluran YouTube SM Entertaiment.

Girl group beranggotakan lima wanita, yakni Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri menyuguhkan visual, musik dan kemeriahan dari MV-nya, Birthday.

Mengutip kpopchart.net, Selasa, 29 November 2022, mini album kedelapan Red Velvet, yakni "The ReVe Festival 2022-Birthday" diketahui telah berhasil terjual sebanyak 392 ribu eksemplar untuk hari pertama penjualan, melalui data yang dirilis Hanteo.

Baca Juga: BTR RA Jadi Satu-satunya Tim Indonesia Lolos Survival Stage PMGC 2022

Capaian ini membuat grup asuhan SM Entertaiment berhasil memecahkan rekor mereka sebelumnya dengan mini album "The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm" yang terjual 232 ribu eksemplar di hari perilisan.

Adapun hingga saat ini, MV Red Velvet-Birthday telah ditonton selama 4 juta kali dan menjadi trending nomor 1 di YouTube. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: kpopchart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x