Alice in Borderland Season 2 Rilis 22 Desember 2022, Petualangan Menegangkan Arisu Ryohei Berlanjut

- 7 Desember 2022, 20:04 WIB
Netflix akan merilis Alice in Borderland Season 2 pada 22 Desember 2022. Serial ini masih akan menyajikan petualangan menegangkan Arisu Ryohei. (Foto: Instagram/@netflixjp)
Netflix akan merilis Alice in Borderland Season 2 pada 22 Desember 2022. Serial ini masih akan menyajikan petualangan menegangkan Arisu Ryohei. (Foto: Instagram/@netflixjp) /

KARANGANYARNEWSAlice in Borderland Season 2 Rilis 22 Desember 2022, Petualangan Menegangkan Arisu Ryohei BerlanjutAlice in Borderland Season 1 telah tayang dua tahun lalu, tepatnya 10 Desember 2020 dan berhasil menduduki posisi sepuluh teratas di setidaknya 70 negara.

Series Netflix dengan genre science fiction (sci-fi), survival, drama ini sudah memikat penonton sejak kali pertama tayang, terutama tokoh Arisu Ryohei, diperankan aktor Jepang ternama Kento Yamazaki.

Aktor ini sukses berkarier dalam dunia seni peran dan sudah kerap kali dikenal untuk memerankan tokoh dari adaptasi anime atau manga (komik Jepang).

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar: Pelaku Kobarkan Perang, Sebut KUHP Syirik!

Salah satunya sebagai Kousei Arima dalam anime atau manga Your Lie in April (Shigatsu Wa Kimi No Uso).

Selain Kento Yamazaki sebagai Arisu Ryohei, ada pula Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi. Tao Tsuchiya berperan sebagai gadis atletis dan pemberani. Serial ini juga dibintangi sederet aktor serta aktris top Jepang.

Merangkum berbagai sumber, Alice in Borderland sendiri merupakan series adaptasi manga berjudul Imawa No Kuni No Arisu karya Haro Aso.

Manga ini ber-genre thriller survival dan kali pertama terbit dalam majalah Shonen Sunday S pada April 2015 hingga Maret 2016.

Baca Juga: Kronologi Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Pelaku Acungkan Senjata lalu Meledak

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x