Sinopsis dan Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang di Netflix Hari Ini

- 5 Januari 2023, 23:08 WIB
Sinopsis dan link nonton film Mencuri Raden Saleh yang tayang di Netflix hari ini. Film ini merupakan karya sutradara Angga Dwimas Sasongko. (Dok. Instagram/@mencuriradensalehfilm)
Sinopsis dan link nonton film Mencuri Raden Saleh yang tayang di Netflix hari ini. Film ini merupakan karya sutradara Angga Dwimas Sasongko. (Dok. Instagram/@mencuriradensalehfilm) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis dan Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang di Netflix Hari Ini. Salah satu film karya Angga Dwimas Sasongko “Mencuri Raden Saleh” mulai tayang di Netflix hari ini, Kamis, 5 Januari 2023. 

“Aksi @iqbaale @aghninyhaque Angga Yunanda, dkk mencuri lukisan Raden Saleh udah bisa kamu tonton. Mencuri Raden Saleh udah tayang,” tulis akun Twitter Netflix Indonesia.

Sebelumnya, film ini sudah sempat tayang di bioskop sejak 25 Agustus 2022 dan sukses meraup 2,3 juta penonton dalam waktu dua bulan.

Film garapan rumah produksi Visinema Pictures menampilkan deretan aktor dengan aksi tak perlu diragukan lagi, seperti Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Ari Irham, dan Umay Shahab.

Baca Juga: Avengers Secret Wars: Tanggal Rilis, Sinopsis dan Karakter yang Tampil

Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko menceritakan kisah enam sekawan yang menjadi komplotan pencuri lukisan berharga milik negara agar tidak jatuh ke orang yang salah.

Enam sekawan itu terdiri atas Piko sebagai 'The Forger' (Iqbaal Ramadhan), Ucup 'The Hacker' (Angga Yunanda), Fella "The Negotiator" (Rachel Amanda). Selanjutnya ada Gofar "The Handyman" (Umay Shahab), Sarah "The Brute" (Aghniny Haque), dan Tuktuk "The Driver" (Ari Irham). 

Mereka berenam membuat strategi agar bisa masuk dan menembus penjagaan ketat Istana Negara.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x