Rumah Kita Sekeping Surga di Bumi, Astri Ivo: Sudahkah Kehidupan Keluarganya Mencerminkan Surga?

- 24 Januari 2023, 15:35 WIB
Astrie Ivo ketika memberikan tusiah 'Masuk Surga Sekeluarga' di Masjid Baitussalam, Ngaliyan, Semarang
Astrie Ivo ketika memberikan tusiah 'Masuk Surga Sekeluarga' di Masjid Baitussalam, Ngaliyan, Semarang /Dok Panitia/

KARANGANYARNEWS - Rumah kita merupakan sekeping surga di muka bumi. Karena itulah, harus kita lihat bagaimana keadaan rumah kita apakah sudah menjadi cerminan surga atau belum.

Dalam Alquran disebutkan, bagaimana para penghuni surga itu wajahnya berseri-seri. Janganlah kita menunjukkan wajah cemberut, tidak suka tersenyum, marah-marah, dan nyinyir.

Demikian disampaikan  mantan artis Astrie Feizaty Ivo yang kini giat menjadi pendakwah, saat jadi Ustadzah di Masjid Baitussalam, Jalan Taman Karonsih, Ngaliyan, Semarang, Minggu 22 Januari 2022.

Baca Juga: Doa Sesuai Sholat Dhuha: Tulisan dan Lafal Bahasa Arab, Lengkap Terjemahannya Bahasa Indonesia

Sebelumnya Ketua Takmir Masjid Baitussalam Ngaliyan, Masono menyatakan terima kasih dan selamat datang kepada selebeity yang akrap disapa Astrie Ivo tadi, atas kesediaannya mengisi acara.

Disebutkan, kegiatan itu merupakan kerja sama Masjid Baitussalam dengan Daruut Tauhiid (DT) Peduli Semarang. Dia berharap, semoga warga RW IV dan RW XII Ngaliyan, terutama para ibu dan remaja putri jemaah Masjid Baitussalam mendapatkan ilmu, pencerahan hati serta pikiran.

Dalam tausiahnya yang bertema 'Masuk Surga Sekeluarga' Astrie Ivo mengatakan, kita sebagai orangtua harus selalu mengingatkan pentingnya keimanan.

Baca Juga: Kalian Masih Nganggur? Amalkan Doa Ini, Insya Allah Pekerjaan Cepat Didapat

Kita harus menjadi teladan untuk anak-anaknya. Selain itu, kita harus menjadi orang tua yang bertakwa kepada Allah. Orangtua, harus bertakwa terlebih dahulu untuk membawa keluarganya ke surga.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x