Lagu Baper: Lirik Luka yang Kurindu by Mahen, Lengkap dengan Chord Gitar

- 9 Maret 2023, 22:07 WIB
Lagu Baper: Lirik Luka yang Kurindu by Mahen, lengkap dengan chord gitar. Lagu ini dirilis pada 15 Juni 2020 dan sempat menjadi trending musik. (Foto: Instagram/@ petrusmahendra)
Lagu Baper: Lirik Luka yang Kurindu by Mahen, lengkap dengan chord gitar. Lagu ini dirilis pada 15 Juni 2020 dan sempat menjadi trending musik. (Foto: Instagram/@ petrusmahendra) /

KARANGANYARNEWS - Lagu Baper: Lirik Luka yang Kurindu by Mahen, Lengkap dengan Chord Gitar. Halo sobat musik Indonesia, masih setia sama lagu-lagu favorit kamu? Kali ini kita akan berbagi lirik dan kunci gitar lagu “Luka yang Kurindu” dinyanyikan Mahen.

Lagu Luka yang Kurindu menjadi salah satu single hits yang dipopulerkan penyanyi muda Petrus Mahendra.

Single kedua Mahen ini resmi dirilis pada 15 Juni 2020. Penyanyi kelahiran Jakarta 25 tahun silam dengan apik menuangkan perasaan rindu kepada seorang yang telah membuat luka di hati dalam untaian lirik lagu Luka yang Kurindu.

Baca Juga: Lagu Melow: Lirik dan Kunci Gitar Pura-Pura Lupa by Mahen

Lagu melow ini digarap dengan sentuhan instrumen musik bertempo pelan.

Nadanya mengalun syahdu mengiringi lirik sendu karya musik yang sempat menjadi trending saat kali pertama dirilis.

Lagu Luka yang Kurindu berkisah tentang seseorang yang sudah lelah dengan hubungan karena kerap dibohongi. Kendati begitu, ia tetap merindukan pujaan hatinya.

Nah, jika kamu suka banget sama lagu milik Mahen ini dan pengin memainkannya dengan alat musik, berikut kami tuliskan lirik lagu dan chord atau kunci gitar “Luka yang Kurindu.”

Baca Juga: Lagu Melow: Lirik dan Kunci Gitar Mesin Waktu by Mawar de Jongh

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x