Melengkapi Trilogi Sewu Dino, Baca Juga Lemah Layat, Ini Linknya

- 4 Mei 2023, 08:05 WIB
Lemah Layat cerita horor SimpleMan.
Lemah Layat cerita horor SimpleMan. /Twitter SimpleMan

KARANGANYARNEWS -  Menjadi bagian dari trilogi cerita horor, Sewu Dino memiliki dua spin off untuk memudahkan pembaca mengikuti alur cerita. Salah satu spin off itu adalah Lemah Layat.

 

Sempalan dari cerita horor Sewu Dino Spin mengisahkan tokoh Mira, Ruslan dan Agus. Mira menuju ke kampung halamanya, sedangkan Agus dan Ruslan menuju arah Lemah layat.

SimpleMan menulis thread cerita horor Lemah Layat ini di Twitter yang menjadi penghubung Sewu Dino dengan Ranjat Kembang. Lemah Layat mengembangkan cerita di luar keluarga Kuncoro dan Atmojo.

Baca Juga: Ranjat Kembang, Kisah yang Membongkar Rahasia Gelap Santet Sewu Dino

Lemah Layat mengisahkan sepasang sahabat yang sama-sama bekerja sebagai pekerja kasar. Keduanya, Agus dan Ruslan, mendapat pekerjaan di desa terpencil.

Kejanggalan demi kejanggaln pun mereka rasakan begitu tiba di mess tempat mereka menginap. Selain mess, terdapat satu rumah lagi yang letaknya tidak jauh dari tempat mereka.

Rumah tersebut dihuni seorang perempuan bernama Gudik Colo. Bukan perempuan biasa karena gundik colo adalah sebutan untuk perempuan yang mengabdi pada ilmu hitam.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x