Malapetaka Santet Sewu Dino, Semua Berawal dari Rogot Nyowo

- 4 Mei 2023, 21:35 WIB
Link Baca Novel Sewu Dino PDF Karya SimpleMan, Kisah Horor Ilmu Santet 1000 Hari yang Mengerikan
Link Baca Novel Sewu Dino PDF Karya SimpleMan, Kisah Horor Ilmu Santet 1000 Hari yang Mengerikan /Freepik

 

KARANGANYARNEWS – film horor Sewu Dino menjadi perbincangan di media sosial. Sama seperti produksi MD Picture sebelumnya, KKN di Desa Penari.

 

Diadaptasi dari utas cerita horor SimpleMan di Twitter, Sewu Dino adalah bagian dari trilogi bersama Janur Ireng dan Ranjat Kembang. Trilogi cerita horor ini sangat kompleks.  

Terutama karena SimpleMan menyusun alur cerita secara acak, tidak berututan atau linear. Membutuhkan konsentrasi penuh untuk bias mengikuti alur cerita trilogi Sewu Dino.

Baca Juga: Mengenal Trah Pitu dalam Sewu Dino SimpleMan, Siapa Saja Mereka? 

Sebaliknya, dalam versi film, Sewu Dino langsung menyuguhkan kondisi Dela Atmojo yang menjadi korban santet. Sewu Dino sendiri mengisahan perang santet antar keluarga.

Namun, film Sewu Dino tidak menjelaskan secara detil tentang mengapa perang santet terjadi. Bagi yang belum membaca utas trilogi Sewu Dino memang agak kesulitas mengikuti alur cerita film.

Dalam versi trilogi, SimpleMan sendiri baru mengungkapkan awal malapetaka Sewu Dino di Padusan Putih yang merupakan spin off. Rogot Nyowo ini kemudian ditulis dalam utas tersendiri pada 6 November 2019.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x