Ternyata Inilah Awal Mula Santet Sewu Dino Dikirim ke Keluarga Atmojo

- 6 Mei 2023, 06:05 WIB
Sewu Dino, cerita horor SimpleMan tentang perang santet.
Sewu Dino, cerita horor SimpleMan tentang perang santet. /Instagram.com@/sewudinomovie

KARANGANYARNEWS – film Sewu Dino adaptasi dari cerita horor SimpleMan masih saja ramai dibicarakan. Banyak yang penasaran tentang awal mula perseteruan Trah Pitu, terutama keluarga Kuncoro dan Atmojo.

 

Perselisihan antar keluarga itulah yang kemudian memunculkan santet Sewu Dino yang mengangakibatkan Dela Atmojo antara hidup dan mati. Dela merupakan  keturunan terakhir dari keluarga Atmojo. .

Diketahuii, film Sewu Dino hasil adaptasi dari cerita horor SimpleMan di Twitter tahun 2019. Sebelumnya, SimpleMan dikenal lewat cerita horor KKN di Desa Penari yang juga sudah difilmkan.

Baca Juga: Fakta-fakta Santet Sewu Dino, Ilmu Hitam yang Kabarnya Paling Mengerikan  

Kembali ke cerita horor Sewu Dino, keluarga Kuncoro dan Atmojo terlibat perseteruan. keduanya menjadi musuh bebuyutan hingga akhirnya Sabdo Kuncoro mengirimkan santet Sewu Dino.

Sabdo Kuncoro adalah keturunan terakhir keluarga Kuncoro yang selamat . Sebelumnya, keluarga KUncoro habis terbunuh akibat santet.

Pertanyaannya, mengapa Sabdo Kuncoro mengirimkan santet Sewu Dino? Sebab bukankah santet Sewu Dino itu milik keluarga Atmojo dengan ingon-ingon Sengarturih dan Banarogoh.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x