Mengenal Keluarga Atmojo dalam Sewu Dino, Siapa Mereka?

- 6 Mei 2023, 07:05 WIB
Karina Suwandi memerankan tokoh Karsa Atmojo dari keluarga Atmojo  dalam film horor Sewu Dino.
Karina Suwandi memerankan tokoh Karsa Atmojo dari keluarga Atmojo dalam film horor Sewu Dino. /YouTube/MD Pictures

KARANGANYARNEWS – Kisah dalam film Sewu Dino memang kompleks. Konflik bukan anya melibatkan satu atau dua keluarga, tapi Trah Pitu atau tujuh keluarga besar.

 

Salah satunya adalah keluarga Atmojo yang juga dikenal sebagai Trah Angkara, bagian dari Tarh Pitu. Diketahui, keluarga Atmojo menjadi poros utama film horor Sewu Dino. Siapa sebenarnya keluarga Atmojo?

Dalam Sewu Dino, keluarga Atmojo menjadi fokus cerita sebagai korban perang santet melalui Dela Atmojo. Ada juga tokoh Karsa Atmojo, sang nenek yang disebut-sebut sebagai pemimpin Trah Pitu.

Baca Juga: Fakta-fakta Santet Sewu Dino, Ilmu Hitam yang Kabarnya Paling Mengerikan  

Istilah Trah Pitu muncul dalam utas cerita horror SimpleMan di Sewu Dino, Janur Ireng dan Ranjat Kembang. Trah Pitu adalah tujuh keluarga yang bersekutu dengan iblis, mengabdi pada sosok Sang Ratu.

Masing-masing anggota Trah Pitu juga memiliki peliharaan gaib aytau ingon-ingon yang akan selau menjaga dan melindungi mereka. Setiap keluarga juga dibekali  ritual mistis dan ilmu hitam.

Kembali ke kKeluarga Atmojo, keluarga ini merupakan pengusaha kuliner sukses yang menjadikannya sebagai keluarga terpandang, kaya raya dan terhormat.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x