Sewu Dino antara Versi Film dan Thread di Twitter, Ini Bedanya

- 6 Mei 2023, 21:05 WIB
degan dalam film horor Sewu Dino.
degan dalam film horor Sewu Dino. /MD Pictures

KARANGANYARNEWS – film horor Sewu Dino sedang tayang di bioskop.  Diproduksi MD Pictures, Sewu Dino diadaptasi dari thread atau utas cerita horor SimpleMan di Twitter.

 

Utas cerita horor ini sangat diminati warganet dan sempat viral, seperti halnya utas cerita horror KKN di Desa Penari.  Dirilis pada 2019, Sewu Dino diretweet sebanyak 66 ribu orang dan disukai lebih dari 205 ribu.

Dalam versi film, Sewu Dino digarap sutradara Kimo Stamboel. Sewu Dino sendiri mengisahkan perang santet dua keluarga, yaitu keluarga Kuncoro dan keluarga Atmojo.

Baca Juga: Mengenal Keluarga Atmojo dalam Sewu Dino, Siapa Mereka?

Adalah Sri (Mikha Tambayong), seorang perempuan yang bekerja sebagai PRT di keluarga Atmojo. Sri bertugas merawat sekaligus melakukan ritual basuh sedo untuk Dela Atmojo.

Keturunan terkahir keluarga Atmojo ini sekarat dengan tubuh penuh borok , bernanah dan mengeluarkan bau busuk. Dela dalam keadaan antara hidup dan mati akibat santet Sewu Dino.

film horor Sewu Dino membangun konflik cukup lambat. Dengan durasi dua jam, cukup membuat bosan sebelum masuk pusaran konflik.  

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x