Ini Adegan Sewu Dino SimpleMan yang Hilang dalam Versi Film, Apa Saja?

- 11 Mei 2023, 07:05 WIB
degan dalam film horor Sewu Dino.
degan dalam film horor Sewu Dino. /YouTube/MD Pictures Official Trailer

KARANGANYARNEWS - Sewu Dino masuk dalama daftar 10 film terlaris 2023 setelah tembus sebanyak 4,3 juta penonton. Sewu Dino tayang di bioskop sejak 19 Maret lalu.

 

Ini flm horor kedua MD Pictures yang diadaptasi dari utas cerita horor SimpleMan. Sebelumnya, KKN di Desa Penari juga sukses menjadi film terlaris dengan 10 juta penonton.

Apakah Sewu Dino versi film sama persis dengan versi utas cerita horor SimpleMan? Tentu saja tidak. Sebab mustahil memasukkan semua kisah utas cerita horor ke dalam bentuk film yang durasinya terbatas.

Baca Juga: Misteri Bunga Wijayakusuma dalam Semesta Sewu Dino, Bagaimana Nasib Dela Atmojo?

Bagi penonton yang belum membaca thread atau novel mungkin tidak masalah. Namun, bagi mereka yang sudah membaca versi tulisan pasti kaget dengan.

Perbedaan sudah terlihat di awal film ketika sosok Sri bersepeda dengan santai menuju warung Yu Minah. Sebaliknya dalam versi thread Sri terlihat terburu-buru.

Contoh lain, karakter Mbah Tamim yang menjadi penghubung utama antara Karsa Atmojo dalam versi thread mengalami degradasi sebagai karakter pendukung yang tidak penting.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x