Daftar Lengkap Bioskop di Seluruh Indonesia yang Memutar Film Horor Sewu Dino, Berani Nonton Sendirian?

- 12 Mei 2023, 02:11 WIB
Penonton film di bioskop
Penonton film di bioskop /Pixabay/Andreas Glockner/Penonton film di bioskop


KARANGANYARNEWS - Berikut ini adalah daftar lengkap bioskop di seluruh Indonesia yang memutar film horor spektakuler berjudul Sewu Dino. Film ini bakal membuat Anda merasakan sensasi tegang dan mencekam tapi menyenangkan. Yakin berani menonton sendirian saat pemutaran film horor tersebut?

Film horor menjadi salah satu film yang banyak penggemarnya di Indonesia. Seperti Sewu Dino, pemutaran film horor yang belakangan ini ramai diperbincangkan. Mengisahkan perang santet, film Sewu Dino yang didaptasi dari utas cerita horor SimpleMan di Twitter ini memang viral sejak awal. Pembaca utas cerita horor Sewu Dino bahkan melampaui KKN di Desa Penari.

Sewu Dino benar-benar menjadi film santet yang mencekam dan mengerikan. Tayang di bioskop sejak 19 Maret 2023, film horror ini sudah ditonton lebih dari 4 juta orang.
Target jumlah penonton tersebut setidaknya sesuai dengan harapan produser film dan CEO MD Pictures Manoj Punjabi yang memiliki misi agar bioskop dapat dipenuhi oleh film-film Indonesia di masa libur Lebaran 2023.

Baca Juga: Karsa Atmodjo Dianggap Dalang Terjadinya Tragedi Sewu Dino, Ini Perannya

Pada Rabu (19/4), MD Pictures mulai memutar serentak film "Sewu Dino". Film tersebut menjadi salah satu dari empat film Indonesia yang diputar di bioskop untuk menemani libur Lebaran tahun ini.

Diadaptasi dari cerita viral karya akun Twitter @Simpleman, film "Sewu Dino" berkisah tentang seorang gadis bernama Sri yang ingin keluar dari desanya untuk mencari pekerjaan. Film tersebut digarap oleh sutradara Kimo Stamboel dan dibintangi Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, hingga Karina Suwandi.

Ya, film Sewu Dino mendapatkan sambutan positif dari penonton. Di hari pertama penayangannya, bioskop di beberapa daerah seperti Kediri, Malang, dan Madiun, hampir semua studionya dipenuhi penonton.

Baca Juga: Misteri Bunga Wijayakusuma dalam Semesta Sewu Dino, Bagaimana Nasib Dela Atmojo?

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x