Pehuk Mati Lan Bahu Lawean, Cerita Horor SimpleMan yang Tak Kalah Mencekam dari Sewu Dino

- 12 Mei 2023, 20:55 WIB
Pethuk Mati Bahwu Laweyan, cerita horor SimpleMan.
Pethuk Mati Bahwu Laweyan, cerita horor SimpleMan. /Twitter.com/SimpleMan

KARANGANYARNEWS – SimpleMan menulis banyak utas cerita horor di Twitter. Selain KKN di Desa Penari dan Sewu Dino, ada satu cerita horor yang tidak kalah mencekam, Pehuk Mati Lan Bahu Lawean.

 

Berkisah tentang seorang perempuan dengan kutukan suaminya akan meninggal secara misterius. Kematiannya dianggap tidak wajar karena si perempuan dilingkari aura jahat.

Nama kutukan itu adalah Bahu Lawean. Kutukan baru akan berhenti setelah perempuan itu menikah tujuh kali. Mitos Bahu Lawean tumbuh di dalam masyarakat Jawa sejak dulu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Bioskop di Seluruh Indonesia yang Memutar Film Horor Sewu Dino, Berani Nonton Sendirian?

SimpleMan mengawali cerita horor Pethuk Mati Bahu Lawean dari kisah dukun bayi yang membantu proses persalinan seorang perempuan. Sebagai dukun bayi, perempuan tua itu sebenarnya sangat berpengalaman.

Namun, malam itu dia seperti kesulitan. Dia merasa ada kekuatan yang tidak menginginkan si bayi lahir ke dunia. Padahal, bukaan si ibu sudah cukup untuk melahirkan dengan lancar.

“Ayok nduk, kowe isok, ayok (ayo nak, kamu bisa, ayo, sedikit lagi),” tulis SimpleMan mengawali thread cerita horor Pethuk Mati Lan Bahu Lawean.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x