Misteri Sewu Dino Terungkap dalam Janur Ireng, Ini Bocorannya

- 16 Mei 2023, 22:45 WIB
Pemimpin keluarga Amojo, Karsa Atmojo, dalam cerita horor SimpleMan Sewu Dino.
Pemimpin keluarga Amojo, Karsa Atmojo, dalam cerita horor SimpleMan Sewu Dino. /MD Pitctures

KARANGANYARNEWS – Sewu Dino adalah bagian kecil dari cerita horor SimpleMan yang panjang. Sewu Dino sendiri sebenarnya nama dari ilmu santet paling mematikan.

 

SimpleMan dalam utas cerita horor menulis santet Sewu Dino akan membuat semua garis keturunan sebuah keluarga mati tanpa sisa dalam waktu tiga tahun atau 1000 hari.

Itulah yang menimpa keluarga Atmojo. Satu demi satu anggota keluarga Atmojo mati mengenaskan, menyisakan Karsa Atmojo dan cucunya, Dela Atmojo.

Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Leluhur, Kelahiran Weton Rabu Pon Kebal Santet Sewu Dino 

Karsa Atmojo sebenarnya sedang menungu giliran. Namun, selamat karena Dela Atmojo berhasil keluar dari jeratan santet Sewu Dino atas pertolongan Sri.

Meski demikian, Dela Atmojo sempat mengalami kondisi antara hidup dan mati. Keadaannya menderita dengan tubuh penuh borok dan nanah. Belum genap 1000 hari santet Sewu Dino bekerja, Sri menyelamatkannya.

Dalam Sewu Dino, SimpleMan tidak menceritakan secara detil bagaimana keluarga Kuncoro mengirimkan santet. Namun, SimpleMan kemudian mengungkapkan dalam cerita horror berikutnya, Janur Ireng.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x