Konser Coldplay di Jakarta: Harga Tiket, Cara Beli dan Link Pembelian

- 17 Mei 2023, 18:31 WIB
Konser Coldplay di Jakarta. harga tiket, cara beli dan link pembelian. Coldplay bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023. (Foto: Instagram/@coldplay)
Konser Coldplay di Jakarta. harga tiket, cara beli dan link pembelian. Coldplay bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023. (Foto: Instagram/@coldplay) /

KARANGANYARNEWS - Konser Coldplay di Jakarta: Harga Tiket, Cara Beli dan Link Pembelian. Coldplay bakal menggelar konser di Indonesia tahun ini. Band cadas asal Inggris dijadwalkan tampil di Tanah Air dalam pertunjukan bertajuk Music of the Spheres World Tour 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023.

Nah, buat kamu para fans Coldplay yang pengin nonton konser Chris Martin cs, ada kabar menarik.

Tiket sudah bisa dipesan mulai hari ini, Rabu, 17 Mei 2023 lewat PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Ya, BCA menjadi official banking partner konser Coldplay di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Mulai Dijual Hari Ini

Bank swasta ini secara eksklusif menggelar penjualan tiket BCA Presale bagi nasabah mulai pukul 10.00 WIB di coldplayinjakarta.com.

Perlu diketahui Gengs, pembelian tiket BCA Presale pada 17 dan 18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja, mengungkapkan pihaknya merasa bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang sangat dinantikan pecinta musik di Indonesia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x