Disebut Strongest Mom, Inara Rusli Jadi Brand Ambassador Skincare dr Richard Lee

- 19 Mei 2023, 17:05 WIB
Disebut strongest mom, Inara Rusli jadi brand ambassador skincare dr Richard Lee. Pascakasus perselingkuhan suaminya, Virgoun terungkap dan digugat cerai, Inara Rusli memutuskan mengubah penampilannya. (Foto: Instagram/@mommy_starla)
Disebut strongest mom, Inara Rusli jadi brand ambassador skincare dr Richard Lee. Pascakasus perselingkuhan suaminya, Virgoun terungkap dan digugat cerai, Inara Rusli memutuskan mengubah penampilannya. (Foto: Instagram/@mommy_starla) /

KARANGANYARNEWS - Disebut Strongest Mom, Inara Rusli Jadi Brand Ambassador Skincare dr Richard Lee. Pascakasus perselingkuhan suaminya, Virgoun terungkap dan digugat cerai, Inara Rusli memutuskan mengubah penampilannya. Hal itu diungkapkan sang artis saat jumpa pers, Kamis malam, 18 Mei 2023.

Inara Rusli menyampaikan alasan dirinya mengubah penampilan dan memulai karier kembali di dunia hiburan lantaran butuh pemasukan untuk menghidupi ketiga buah hatinya.

Dalam konferensi pers diunggah kanal YouTube Cumicumi, dr Richard Lee mengumumkan Inara Rusli telah mantap mengubah penampilan dan menjadi brand ambassador klinik Athena yang dimilikinya.

Baca Juga: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pemain Transformers: Rise of the Beast, Spill Infonya di Sini

"Banyak wanita di luar sana, dilemanya banyak ya, diselingkuhi dan sebagainya. Sementara sebagai wanita, kita harus melindungi anak-anak sehingga wanita selalu menjadi pihak yang lemah, dan untuk menafkahi anak kita butuh logistik dan dana," kata dr Richard Lee saat konferensi pers Athena.

Pemilik klinik kecantikan ini memilih Inara Rusli sebagai seorang brand ambassador guna membantu perekonomian.

"Saya hari ini secara resmi menunjuk Inara sebagai brand ambassador saya, sekaligus sebagai simbolis strongest mom," tegasnya.

dr Richard Lee juga menyampaikan dirinya tak akan ikut campur dalam urusan rumah tangga sang artis.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x