Film Horor Kuasa Gelap, Angkat Kisah Nyata Kasus Eksorsisme di Indonesia

- 31 Mei 2023, 18:05 WIB
Film horor Kuasa Gelap, angkat kisah nyata kasus eksorsisme di Indonesia. Paragon Pictures kembali mempersiapkan film horor baru berjudul Kuasa Gelap. (Foto: Instagram/@lukmansrd)
Film horor Kuasa Gelap, angkat kisah nyata kasus eksorsisme di Indonesia. Paragon Pictures kembali mempersiapkan film horor baru berjudul Kuasa Gelap. (Foto: Instagram/@lukmansrd) /

KARANGANYARNEWS - Film Horor Kuasa Gelap, Angkat Kisah Nyata Kasus Eksorsisme di Indonesia. Paragon Pictures kembali mempersiapkan sebuah film horor baru berjudul Kuasa Gelap setelah menayangkan beberapa film ber-genre serupa sebelumnya.

Film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini telah menetapkan konfigurasi pemain serta jadwal syuting.

Diangkat dari kisah nyata

Film Kuasa Gelap mengangkat kisah nyata kasus eksorsisme berbasis ajaran agama Katolik layaknya The Exorcism (1972) yang legendaris.

Tema seperti ini memang masih jarang dieksplorasi dalam perfilman Indonesia.

Baca Juga: Film Kuasa Gelap Segera Syuting, Ini Alur Cerita, Pemain dan Jadwal Tayang di BIoskop

Produser Eksekutif Ideosource Entertainment, Andi Boediman, mengutarakan dirinya ingin menghadirkan film berbeda.

"Industri film horor Indonesia saat ini mengalami perkembangan pesat, baik dalam hal kualitas maupun kuantitas. Oleh karena itu, dalam film 'Kuasa Gelap', Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures berupaya menghadirkan film dengan tema yang belum banyak dieksplorasi oleh sineas lain. Tujuannya untuk menarik minat penonton di Indonesia dan negara lain," jelasnya di International Design School, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Maret 2023, dikutip dari sebuah sumber.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah