Jadwal Konser Musik di Solo Juni 2023, Ada Pamungkas hingga KLA Project di Festival Lokananta

- 31 Mei 2023, 19:05 WIB
Jadwal konser musik di Solo Juni 2023, ada Pamungkas hingga KLA Project di Festival Lokananta. Festival ini dipromotori M Bloc Entertainment. (Dok. Istimewa)
Jadwal konser musik di Solo Juni 2023, ada Pamungkas hingga KLA Project di Festival Lokananta. Festival ini dipromotori M Bloc Entertainment. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Konser Musik di Solo Juni 2023, Ada Pamungkas hingga KLA Project di Festival Lokananta. Lokananta siap bertransformasi menjadi destinasi wisata cagar budaya sekaligus ruang kreatif publik komersial berbasis musik dan festival.

Mengawali perubahan ini, landmark Kota Solo sekaligus titik nol musik Indonesia itu bakal menghadirkan konser musik bertajuk Festival Lokananta pada Juni 2023.

Konser musik yang dihelat pada 3 dan 4 Juni 2023 ini nantinya menampilkan sejumlah musisi top Tanah Air, seperti Andien, David Bayu, Down For Life, D'Masiv, Fajar Merah, Fariz RM Anthology, Frau, Jungkat-Jungkit, Keroncong Bintang Surakarta, KLA Project, Pamungkas, Parade Hujan, Project Pop, Reality Club, Soegi Bornean, SORE, Teori, The Adams, The Changcuters, Vina Panduwinata, dan White Shoes & The Couples Company.

Baca Juga: Film Horor Kuasa Gelap, Angkat Kisah Nyata Kasus Eksorsisme di Indonesia

Tiket pertunjukan konser musik di Solo pada Juni 2023 bisa dibeli melalui loket.com.

Festival Lokananta 2023 dipromotori M Bloc Entertainment serta disponsori Telkomsel, Mandiri, JIEP, Nindya Karya, Yodya Karya, Mind ID, dan Duniatex.

Adapun untuk informasi lebih lengkap terkait Festival Lokananta 2023, silakan follow akun resmi Lokananta di @lokanantabloc dan @mblocentertainment.

Lokananta yang menjadi salah satu landmark Kota Solo berlokasi di Jalan A Yani N 379 A, Kerten, Kecamatan Laweyan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x