6 Spot Foto Instagramable Paling Eksotik di Pantai Kukup Gunungkidul, dari Sunset hingga Kuliner Top Markotop

- 1 Juni 2023, 20:05 WIB
Bukit Kukup
Bukit Kukup /KaranganyarNews/Arief Winarko

KARANGANYARNEWS – 6 Spot Foto Instagramable Paling Eksotik di Pantai Kukup Gunungkidul, dari Sunset hingga Deretan Kuliner Rasa Top Markotop. Semoga postingan ini menjadi referensi Anda yang mencari spot foto instagramable di pantai yang estetik, dengan suasana yang bikin kangen ingin kembali lagi di pantai ini.

Setiap musim liburan dan weekend, pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga dan rombongan yang ingin menuntaskan liburan dengan gembira yang terdokumentasi dengan baik melalui spot foto instagramable. Pantai-pantai yang berada di Kabupaten Gunungkidul-Jogja menjadi salah satu destinasi wisata pantai unggulan.

Sejak dibukanya pantai-pantai baru di Kabupaten Gunungkidul, sehingga pilihan pantai menjadi daya tarik yang tidak boleh terlewatkan begitu saja dari bidikan kamera smartphone yang Anda bawa. Sepanjang jalan kita akan menemui pantai-pantai pasir putih dengan keanekaragaman wahana yang instagramable untuk dijadikan spot foto.

Baca Juga: 7 Wisata Pantai Hidden Gem di Wonogiri, Panoramanya Bikin Nyandu 

Salah satu pantai yang mejadi daya tarik pelancong atau masyarakat yang sedang menikmati liburan yaitu Pantai Kukup. Pantai Kukup dikenal karena memiliki sedikit garis pantai. 

Berada di dekat Pantai Baron, beralamat di Jl. Ngepung, Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul-Jogja. Pantai Kukup ini terkenal akan indahnya pasir putih.

Banyak yang bisa dilakukan selama mengunjungi Pantai Kukup. KaranganyarNews.com merangkum spot-spot terbaik bagi keluarga dan rombongan yang akan menjadikan Pantai Kukup sebagai salah satu destinasi kunjungan.

Baca Juga: 5 Spot Paling Instagramable di Pantai Drini, Seseruannya Ngangeni

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x