Rilis Terbaru! Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Mengguncang Layar Bioskop Tahun 2024, Ini Sinopsisnya

- 31 Januari 2024, 12:05 WIB
Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Mengguncang Layar Bioskop Tahun 2024, Ini Sinopsisnya
Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Mengguncang Layar Bioskop Tahun 2024, Ini Sinopsisnya /Youtube/Malea Emma/

KARANGANYARNEWS - Rilis Terbaru! Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Mengguncang Layar Bioskop Tahun 2024, Ini Daftar Pemain dan Bocoran Sinopsis.

Seri terbaru film Dilan, berjudul Dilan 1983: Wo Ai Ni, siap mengguncang layar bioskop tahun ini dengan cerita yang mengharukan dan penuh emosi.

Dalam film ini, tokoh pemeran Dilan dipercayakan kepada Muhammad Ahdiyat yang akan membawa penonton kembali ke masa lalu di tahun 1983.

Film yang digarap oleh sutradara Fajar Bustomi, dan ditulis oleh Pidi Baiq serta Alim Sudio, ini menceritakan kisah Dilan (Muhammad Ahdiyat) semasa sekolah dasar, yang tinggal di Bandung lalu harus pindah ke Timor Timur mengikuti ayahnya yang bertugas sebagai tentara pada tahun 1983.

Dalam perjalanannya di Timor Timur, Dilan menemukan cinta sejatinya, Mei Lien (Malea Emma), dan harus berjuang dengan rasa cintanya yang terlarang.

Produser Dilan 1983: Wo Ai Ni, Frederica, mengatakan bahwa butuh waktu sekitar dua tahun pencarian hingga akhirnya menemukan Ahdiyat dan Malea yang pas untuk memerankan karakter Dilan dan Mei Lien.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 2024: Link Nonton Live Your Own Life Episode 36, Spoiler, Preview, dan Jadwal Tayang

Para aktor yang berpartisipasi dalam film ini juga berusaha sebaik mungkin untuk memerankan karakter masing-masing.

Ahdiyat, yang memerankan tokoh Dilan, mengaku sudah belajar tentang sosok Dilan dari Pidi dan Fajar, termasuk tentang cara Dilan bicara dan sikapnya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah