NONTON Wedding Impossible Episode 1-2 Sub Indo, Jadwal Tayang LINK Streaming Nonton dan Sinopsis

- 28 Februari 2024, 09:35 WIB
Link Nonton Wedding Impossible Episode 1-2 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Sinopsis
Link Nonton Wedding Impossible Episode 1-2 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Sinopsis /Instagram/@tvn_drama/

KARANGANYARNEWS - Nonton Wedding Impossible episode 1-2 Sub Indo yang diluncurkan TvN untuk menghibur para penggemar setianya.

Drama Korea Wedding Impossible yang akan menggantikan Marry My Husband bakal tayang perdana pada Senin, 26 Februari 2024, pukul 20:50 KST, di TV kabel tvN dan Prime Video.

Drama ini diadaptasi dari web novel karya Song Jung Won yang telah berhasil menarik perhatian pembaca sejak terbit pada Januari 2017 di Kakao.

Tayangan perdana Wedding Impossible akan disiarkan Wedding Impossible mengangkat kisah tentang Na Ah Jeong, seorang artis figuran yang memiliki bakat luar biasa namun selalu terpinggirkan.

Baca Juga: Lee Jae Wook Profil dan Biodata: Aktor Tampan yang Dekat dengan Karina Aespa

Diperankan oleh Jeon Jong Seo, karakter Na Ah Jeong memiliki banyak kemampuan yang tidak dimiliki oleh artis lainnya. Namun, nasib baik belum berpihak padanya karena kemampuan aktingnya tidak diakui.

Drama ini juga memperkenalkan karakter Lee Do Han, diperankan oleh Kim Do Wan, seorang pria yang memiliki ambisi besar dan tidak ingin menerima tekanan dari keluarganya.

Sementara itu, Moon Sang Min memerankan karakter Lee Ji Han, adik laki-laki dari Lee Do Han yang sangat tertarik pada urusan perusahaan keluarganya.

Konflik dalam cerita semakin kompleks dengan munculnya Yoon Chae Won, diperankan oleh Bae Yoon Kyoung, seorang wanita yang dijodohkan dengan Lee Do Han untuk kepentingan bisnis keluarga.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x