Lirik Lagu Cahaya, Single Baru Maudy Ayunda Berdasarkan Kisah Pribadi

- 27 Mei 2024, 14:05 WIB
Maudy Ayunda rilis lagu baru Cahaya tahun ini, ungkap kisah hidup pribadi. Cahaya merepresentasikan sosok suami, Jesse Choi yang menginspirasinya dalam pembuatan single terbaru ini. (Foto: Dok. Istimewa)
Maudy Ayunda rilis lagu baru Cahaya tahun ini, ungkap kisah hidup pribadi. Cahaya merepresentasikan sosok suami, Jesse Choi yang menginspirasinya dalam pembuatan single terbaru ini. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Lirik Lagu Cahaya, Single Baru Maudy Ayunda Berdasarkan Kisah Pribadi. Sebagai seorang storyteller, Maudy Ayunda selalu mencari berbagai media untuk menceritakan kisah hidupnya. Ia pun memutuskan menghidupkan kembali hubungannya dengan musik untuk menyampaikan cerita hidupnya melalui tulisan dan lagu berjudul Cahaya.

Single barunya, 'Cahaya' mengeksplorasi keindahan cinta dan kompleksitasnya. Maudy Ayunda mengibaratkannya seperti sinar yang menerangi sebagai sumber harapan dan kehangatan, sedangkan ketidakhadirannya menjadi ketakutan dan kehampaan

Cahaya merepresentasikan sosok suami Maudy Ayunda, Jesse Choi yang menginspirasinya dalam pembuatan single terbaru ini. Lagu ditulis Maudy Ayunda sendiri ini juga merupakan hadiah untuk ulang tahun pernikahan mereka.

Baca Juga: Apakah Masih Bisa Hamil Lagi setelah Keguguran? Simak Penjelasannya di Sini Mom

Dibalut melodi penuh perasaan, tempo lambat memanjakan telinga, nuansa syahdu nan romantis, serta lirik introspektif, Cahaya menjadi sebuah senyawa paling dinantikan dari Maudy Ayunda akan kembalinya ke industri musik.

Maudy Ayunda mengungkapkan, single Cahaya dia tulis ketika sedang berada di Ubud, Bali dan direkam pada Maret 2024. Lagu ini menjadi bagian dari album yang akan keluar di 2024.

"Berisi lagu-lagu tulisan aku sendiri. Senang sekaligus gugup karena di karya-karya ini, termasuk lagu Cahaya, aku jauh lebih jujur dan terbuka lagi lewat medium musik, jadi banyak sekali cerita-cerita yang personal,” jelasnya dalam siaran pers.

Video musik Cahaya, dikatakan Maudy Ayunda akan jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Apa yang Perlu Dilakukan Jika Janin Tumbuh Lambat? Ini Jawabnya Bun

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah