Dua Pemimpin Masa Depan Karanganyar Ilyas Akbar-Disa Ageng Duet, Mantab Bro

- 26 Oktober 2021, 19:04 WIB
Duet Ilyas Akbar Almadani dan Disa Ageng Alifven dalam pembukaan final turnamen bulutangkis Piala Pemuda Pancasila di Desa Ngringo Jaten, Karanganyar, Selasa (26/10/2021).
Duet Ilyas Akbar Almadani dan Disa Ageng Alifven dalam pembukaan final turnamen bulutangkis Piala Pemuda Pancasila di Desa Ngringo Jaten, Karanganyar, Selasa (26/10/2021). /Bramantyo/Sukoharjo Update

KARANGANYARNEWS-Dua pemimpin muda Karanganyar yang dinilai punya visi masa depan, Ilyas Akbar Almadani dan Disa Ageng Alifven berduet.

Anak Bupati Karanganyar Juliyatmono dan anak mantan Wakil Bupati Paryono yang kini menjadi anggota DPR RI tampak kompak di lapangan. Keduanya saling melengkapi dan menutupi.

Jika yang satu tidak bisa mengambil langkah, satunya bisa mengantisipasi. Demikian sebaliknya, jika yang satu salah langkah, yang satu bisa ambil peran. Tidak lupa, keduanya saling memuji atas langkah yang diambil.

Tapi tunggu dulu. Duet antara Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Disa Ageng Alifven itu tidak terjadi percaturan politik, tapi di lapangan bulutangkis.

Yakni final turnamen bulutangkis Piala MPC Pemuda Pancasila di GOR Karangredjo Ngringo, Kecamatan Jaten Karanganyar, Selasa (26/10/2021). Di partai pembukaan, pasangan Ilyas Akbar-Disa Ageng itu menghadapi pasangan Camat Jaten dan Kades Ngringo.

"PBSI berterima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Karanganyar yang menggelar turnamen bulutangkis ini," kata Ilyas Akbar yang juga Ketua Harian Persatuam Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Karanganyar itu.

"Kita berharap, bukan hanya Ribka Sugiarto yang dapat berprestasi di kancah internasional, tetapi semua atlet bulutangkis dari Karanganyar dapat kita dorong untuk berkancah di tingkat nasional," ungkap Ilyas.

Dalam kesempatan itu, Ilyas Akbar mengaku akan menggelar turnamen bulutangkis di tiap kecamatan dalam memperingati HUT Kabupaten Karanganyar ke-104.

"Mengenai waktu pelaksanaan masih tentatif, kami masih melihat perkembangan situasi dan kondisi nantinya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x