Bupati Karanganyar Main Film, Ini Linknya!

- 19 Desember 2021, 01:34 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono bermain film bersama Paijo dan Fandra dalam episode Tentrem serial Balada Kampung Riwil yang diproduksi oleh Bakar Production.
Bupati Karanganyar Juliyatmono bermain film bersama Paijo dan Fandra dalam episode Tentrem serial Balada Kampung Riwil yang diproduksi oleh Bakar Production. /Sreenshoot YouTube

KARANGANYARNEWS - Bupati Karanganyar Juliyatmono mendatangi perumahan seniman di Ngipang, Banjarsari, Solo yang merupakan base camp Bakar Production. Kedatangannya untuk melakukan syuting beberapa scene di film Balada Kampung Riwil.

Berlangsung pada Selasa, 14 Desember 2021 lalu, orang nomor satu di Karanganyar itu menunjukkan bakat seni perannya di depan kamera bersama sejumlah aktor pemeran di serial Balada Kampung Riwil. Sebut saja Paijo, Fandra, Momon, dan Kabul.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, film yang turut melibatkan Juliyatmono ini akan tayang pada Minggu, 19 Desember 2021 dan terjadwal di channel YouTube Bakar Production pukul 10.15 WIB. Dikutip dari channel tersebut, Juliyatmono tampil dalam episode berjudul Tentrem

Judul ini mengingatkan akan slogan yang dipimpinnya, yakni Karanganyar Tenteram. Belum mulai ditayangkan, film berbahasa Jawa ini sudah disukai sebanyak 697 orang saat artikel ini ditulis.

Dalam sebuah wawancara di YouTube, Juliyatmono membenarkan kabar tentang dirinya yang terlibat dalam produksi film di platform YouTube. Bahkan di akun Instagram Bakar Production, Juliyatmono bersama Paijo dan Fandra mengumumkan pemutaran serial yang sudah berproduksi sebanyak 122 episode tersebut.

"Dada mburi.....gerrrrr," kata Yuli setelah menyeruput secangkir kopi yang kemudian diikuti Paijo dan Fandra.

Untuk diketahui, Bakar Production sendiri merupakan kependekan atau akronim dari Balada Kampung Riwil. Banyak netizen yang merespons positif produksi filmnya.

Bahkan beberapa adegan berkali-kali viral di media sosial. Bahkan materi dialognya sering digunakan diaplikasi TikTok.

Diketahui, tim di Bakar Production didirikan oleh para seniman Kethoprak Ngampung Balekambang. Anggota komunitas ini sebagian besar terdiri dari anak-anak para seniman Kethoprak Balekambang semenjak direlokasi di kawasan Ngipang.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x