Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan 1443 H, Bisa Untuk Status Instagram dan WhatsApp

- 29 Maret 2022, 23:33 WIB
Ilustrasi menyambut Ramadhan.
Ilustrasi menyambut Ramadhan. /Pixabay

KARANGANYARNESW – Bulan suci Ramadhan segera tiba. Ucapan menyambut Ramadhan 1443 H pun mulai dikirim dan dibagikan sebagai cara menjaga hubungan silaturahmi keluarga dan kerabat.

Selain Twibbon Ramadhan, ucapan menyambut Ramadhan 2022 juga biasa dibagikan sebagai wujud suka cita datangnya Ramadhan.

Dengan kata lain, kebahagiaan menyambut Ramadan bisa dilakukan dengan cara mengirim ucapan dan kata-kata menyambut Ramadan kepada keluarga, teman, dan orang-orang tercinta.

Baca Juga: Begini Pandangan Unik Gus Baha Tentang Puasa Ramadhan

Berikut ini 15 ucapan selamat menyambut menyambut Ramadhan yang bisa dibagikan ataupun dipasang sebagau status dimediasosial:

1. Gerbang surga dibuka lebar-lebar, sementara gerbang neraka ditutup dengan setan dirantai di dalamnya. Semoga kita senantiasa diberikan kemudahan selama menjalankan ibadah puasa. Selamat menyambut bulan Ramadhan 1443 H.

2. Nabi Muhammad SAW pernah berkata bahwa Ramadhan adalah bulan yang awalnya adalah rahmat, yang tengahnya adalah ampunan, dan yang ujungnya adalah kebebasan dari api. Semoga berkah Ramadhan senantiasa mengiringi kamu.

3. Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa kita bahagia di bulan Ramadhan? Karena kita melakukan apa yang diciptakan untuk kita lakukan.

Baca Juga: 40 Link Twibbon Ramadhan, Cocok Banget Dibagikan ke Facebook, WhatsApp dan Instagram

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x