Jodoh Sesama Weton Senin Kliwon: Catat: Inilah Misteri Cerai Mati Dibalik Melimpahnya Rejeki

- 5 Desember 2022, 09:05 WIB
Dewa Kumajaya-Dewi Kumaratih, simbul kesetiaan sehidup semati dan menggapai bahtera rumah tangga dalam hitungan jodoh pinasti Primbon Jawa
Dewa Kumajaya-Dewi Kumaratih, simbul kesetiaan sehidup semati dan menggapai bahtera rumah tangga dalam hitungan jodoh pinasti Primbon Jawa /Dok Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Senin Kliwon berpasangan hidup dengan sesama kelahiran hari pasaran Senin Kliwon, bagaimana hitungan jodoh pinasti mereka menurut hitungan  Primbon Jawa mereka?

Urusan jodoh, memang Allah Yang Maha Pengasih penentunya. Namun tanpa kesungguhan upaya dan doa, niscaya tidak akan datang menghampiri.

Sebagaimana diketahui, hitungan rumus logika matematik neptu weton dalam Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman pendeteksi menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang.

 

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: 7 Jodoh Weton Senin Kliwon Dibalik Keistimewaan Khodam Pelindungnya

Nah, neptu weton weton kalian Senin Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang dapat juga si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x