7 HP RAM Besar Harga Murah 1-2 Jutaan, Dijamin Anti Lemot

- 19 Januari 2023, 16:35 WIB
Redmi NOte 9, HP RAM besar harga murah.
Redmi NOte 9, HP RAM besar harga murah. /Redmi Indonesia

KARANGANYARNEWS – Pingin HP dengan RAM besar ta[pi muarah? Ada! Kerja HP RAM besar tentu lebih optimal untuk multitasking, bermain game hingga streaming.

Tidak semua HP RAM besar dibanderol dengan harga mahal. Banyak HP murah dari berbagai brand menawarkan RAM besar yang cukup memadai. Mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung dan lainnya.

HP RAM besar ini juga dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur cukup mumpuni. Berikut HP RAM besar yang murah dengan harga berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. HP murah tapi tidak murahan. Chekidot!

Baca Juga: 7 HP Harga 4 Jutaan Terbaik, Performa Kenceng Anti Ngelag

1. Realme C21

HP RAM besar dengan harga murah yang pertama adalah Realme C21. Dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan, ponsel ini dibekali chipset MediaTek Helio G35 dipadukan memory 64GB dan RAM 4GB.

Sistem operasi Android 10 antarmuka Realme UI. Kapasitas baterai ponsel 5000 mAh dengan fitur fast charging 10W. Sedangkan teknologi layar IPS LCD 6.5 inch HD+.

HP RAM besar dengan harga murah ini mengusung tiga kamera belakang dengan resolusi 13 MP (f/2.2, wide, PDAF) + 2 MP (f/2.4, macro) + 2 MP (f/2.4, depth). Satu kamera depan 5 MP (f/2.2, wide).

Spesifikasi 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x