Keistimewaan dan Kemuliaan Wanita Weton Minggu Kliwon, Dibalik Misteri Khidam Dewi Nawangwulan

- 29 Januari 2023, 09:35 WIB
Dilindungi Khodam Dewi Nawangwulan, inilah keistimewaan dan kemuliaan wanita neptu weton Minggu Kliwon Menurut Primbon Jawa
Dilindungi Khodam Dewi Nawangwulan, inilah keistimewaan dan kemuliaan wanita neptu weton Minggu Kliwon Menurut Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Bersyukurlah, dibalik misteri Khodam Dewi Nawangwulan wanita kelahiran neptu weton Minggu Kliwon dikaruniai sederet keitimewaan dan kemuliaan dalam kehidupannya.

Apa saja keistimewaan dan kemuliaan hidup wanita kelahiran hari pasaran Minggu Kliwon? Berikut penjelasan misteri Khodam Dewi Nawangwulan, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, disebutkan dalam Primbon Jawa dikarunia aura spiritual positif atau Khodam yang mendampinginya sejak lahir.

Baca Juga: Weton Sabtu Wage: Waspadai, Tingginya Emosi Dibalik Karakter Introvert Kalian

Berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, wanita kelahiran Minggu Kliwon dikaruniai Khodam Dewi Nawangwulan yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Khodam yang sering dikait-kaitkan dengan hal-hal berbau mistis ini, menurut etimologi atau asal-usul katanya dari Bahasa Arab. Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual dan mitologi masyarakat Jawa, Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Baca Juga: Catat, Inilah Jawabnya. Kenapa Weton Sabtu Wage Tak Sukses Merintis Wirausaha Mandiri?

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x