Tragis! Bullying Siswi di Karanganyar, Korban Depresi hingga Sakiti Diri Sendiri

- 7 Februari 2023, 22:40 WIB
Bullying siswi di Karanganyar, korban mengalami depresi hingga sakiti diri sendiri. Salah satunya dengan menyayat bagian tangan. (Foto ilustrasi: Pixabay/Counselling)
Bullying siswi di Karanganyar, korban mengalami depresi hingga sakiti diri sendiri. Salah satunya dengan menyayat bagian tangan. (Foto ilustrasi: Pixabay/Counselling) /

KARANGANYARNEWS - Bullying Siswi di Karanganyar, Korban Depresi hingga Sakiti Diri Sendiri. Dugaan perundungan dilakukan delapan siswi salah satu SMA di Karanganyar terus berlanjut. Pada Selasa siang, 7 Februari 2023, para siswi dan orangtua mereka didampingi guru bimbingan konseling (BK) dan kepala sekolah mendatangi kediaman Agus Riyadi, orangtua siswi korban bullying di Jaten.

Maksud kedatangan mereka tak lain untuk meminta maaf atas kejadian dugaan perudungan yang terjadi di sekolah.

Kendati telah memberi maaf, namun Agus Riyadi masih belum mencabut laporannya di kepolisian sampai kondisi psikis anaknya kembali normal.

Baca Juga: Astaga! Siswi SMA di Karanganyar Dibully Parah, Ucapan Kasar hingga Meja Dikasih Kotoran

Agus Riyadi mengungkapkan hingga saat ini putrinya masih mengalami depresi dan dalam penanganan salah satu psikolog di ibu kota. Akibat dugaan perundungan itu, dampaknya memang sangat luar biasa.

Hasil penanganan psikolog di Jakarta, putrinya cenderung menyakiti diri sendiri. Salah satunya dengan menyayat bagian tangan.

“Syukurlah saat ini mulai ada perkembangan,” kata Agus Riyadi.

Terkait keinginan sang buah hati untuk pindah ke sekolah lain, pihaknya mengatakan masih akan menunggu hingga satu semester tahun ini, sembari melihat perkembangan psikolologisnya normal kembali.

Baca Juga: Sadis! Siswi SMP di Sukoharjo Dihabisi Manusia Silver, Gegara Tak Puas Kencan

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x