Proliga Seri Solo Siap Digelar, Ini Jumlah Tiket yang Disediakan dan Harganya

- 8 Maret 2023, 23:57 WIB
Proliga seri Solo siap digelar, ini jumlah tiket yang disediakan dan harganya. PLN Mobile Proliga seri ketiga bakal digelar pada 10 hingga 12 Maret 2023. (Foto: Istimewa)
Proliga seri Solo siap digelar, ini jumlah tiket yang disediakan dan harganya. PLN Mobile Proliga seri ketiga bakal digelar pada 10 hingga 12 Maret 2023. (Foto: Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Proliga Seri Solo Siap Digelar, Ini Jumlah Tiket yang Disediakan dan Harganya. PLN Mobile Proliga seri ketiga atau seri pamungkas putaran kedua di GOR Sritex Arena Solo bakal digelar pada 10 hingga 12 Maret 2023.

Empat tim putra dan putri akan menentukan dua tim teratas menuju grand final di GOR Amongrogo Yogyakarta, 18 dan 19 Maret 2023 mendatang.

Dua seri dalam dua pekan berturut-turut telah menyelesaikan dua seri final four, putaran satu dan awal putaran dua, masing-masing di dua kota besar, Gresik dan Semarang.

Pekan ketiga ini akan menjadi seri penentu menuju partai puncak karena dua tim teratas klasemen akhir akan dipastikan ke grand final. Selain itu, tim teratas di putaran dua ini akan menjadi juara putaran dua.

Baca Juga: Timnas Israel Ditolak Ikut Piala Dunia U-20 Indonesia, Kemenpora Beri Pesan Menohok

Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, mengatakan seri ketiga final four ini akan menjadi puncak persaingan menuju grand final.

"Pastinya seri ketiga final four ini akan menjadi puncak persaingan menuju grand final di Yogyakarta," kata dia.

Oleh sebab itu, setiap laga akan berlangsung seru sekali. Setiap tim ingin meraih kemenangan guna tampil di partai puncak kompetisi yang telah memasuki tahun ke-21 ini.

Di sektor putra terdapat juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank, Jakarta Bhayangkara Presisi,

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x