Preview Film Horor Sewu Dino, Lebih Seram Mana Dibandingkan Versi Novel?

- 28 April 2023, 10:05 WIB
Salah satu adegan film horor Sewu Dino.
Salah satu adegan film horor Sewu Dino. /MD Pictures

KARANGANYARNEWS –film horor Sewu Dino sedang dtayang di bisokop.  Diproduksi MD Pictures, cerita Sewu Dino sama seperti film KKN di Desa Penari (2022) yang diadaptasi dari thread Twitter SimpleMan.

 

Digarap Kimo Stamboel yang dikenal sebagai sutradara spesialis film horor, film horor Sewu Dino berkisah tentang Sri (Mikha Tambayong), seorang perempuan yang bekerja untuk keluarga Atmojo.

Sri bertugas merawat sekaligus melakukan ritual basuh sudo untuk menenangkan Della Atmojo, cucu dari keluarga Atmojo yang terkena santet Sewu Dino.

Baca Juga: Tayang 9 Hari di Bioskop Sewu Dino Raih 2 Juta Penonton, Begini Kisahnya

film horor Sewu Dino membangun konflik cukup lambat. Dengan durasi dua jam, cukup membuat bosan sebelum masuk pusaran konflik. Namun, alur lambat ini akan membantu penonton tentang bangunan cerita.

Sebagai film, Sewu Dino cukup detil dan rapi menjelaskan elemen horor, termasuk ritual dan cara kerja santet. Namun, risiko konsep slow-burn adalah ending yang terkesan terburu-buru mengingat durasi film yang terbatas.

film horor Sewu Dino melibatkan sejumlah bintang seperti Mikha Tambayong, Gisellma Firmansyah, Karina Suwandi, Rio Dewanto, Agla Artalidia, dan Marthino Lio.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x