Pengurus Satupena Karanganyar Siap Dikukuhkan, Inilah 22 Personilnya

- 7 Mei 2023, 17:54 WIB
Ketua Satu Pena Kabupaten Karanganyar terpilih, Kustawa Esye menerima potongan tumpeng dari Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, SE., MM.  dalam acara Pemilihan Pengurus Satupena dan ‘Kepyakkan’ Majlis Macapatan
Ketua Satu Pena Kabupaten Karanganyar terpilih, Kustawa Esye menerima potongan tumpeng dari Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, SE., MM. dalam acara Pemilihan Pengurus Satupena dan ‘Kepyakkan’ Majlis Macapatan /Dok Majlis Macapatan/

KARANGANYARNEWS - Pengurus perkumpulan penulis lintas genre dan lintas generasi seluruh Indonesia Satupena, Kabupaten Karanganyar siap dikukuhkan. Susunan pengurus ini, sebagai hasil rapat Tim Formatur dan telah disepakati seluruh personil yang terlibat di dalamnya. Disebutkan, keseluruhan pengurus Satupena Kabupaten Karanganyar terdiri 22 personilal.

 

Selain Ketua, Sekretaris, dan Bendahara yang masing-masing beserta wakilnya, sebagaimana draf kepengurusan Satupena tingkat Kabupaten dan Kota, juga terdapat 5 Bidang dan Dewan Pakar. 

"Alhamdulillah baik pengurus inti, 5 Bidang dan Dewan Pakar telah terpenehi semua. Saking komplitnya masing-masing bidang selain ada Ketua juga disertai anggotanya," kata Ketua Satupena Kabupaten Karangayar terpilih, Kustawa Esye kepada awak media, Minggu 07 Mei 2023.

 Baca Juga: Seniman Budayawan Karanganyar 'Kepyaan' Majlis Macapatan

Dijelaskan, embrio pengurus Satupena Kabupaten Karanganyar sebenarnya telah ada beberapa bulan lalu. Dalam rapat pembentukan tersebut, Tim Formatur tinggal menempatkan masing-masing personil sesuai kapasitas,  kapabilitasnya dan menetapkannya.

Rapat pembentukan pengurus Satupena Kabupaten Karanganyar ini, dilaksanakan Rabu 03 Mei 2023 malam bertempat di Joglo Dawan Jl. Gatot Subroto, Gaum, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Bersinergi

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x