Lowongan Kerja PT KAI di Job Fair UNS, Mulai dari SLTA hingga S1 Dokter, Cek Info Lengkapnya di Sini

- 10 Mei 2023, 22:58 WIB
Lowongan Kerja PT KAI di Job Fair UNS, mulai dari SLTA hingga S1 dokter. KAI berkomitmen melaksanakan rekruitmen ini dengan transparan. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt)
Lowongan Kerja PT KAI di Job Fair UNS, mulai dari SLTA hingga S1 dokter. KAI berkomitmen melaksanakan rekruitmen ini dengan transparan. (Foto ilustrasi: Pixabay/Geralt) /

KARANGANYARNEWS - Lowongan Kerja PT KAI di Job Fair UNS, Mulai dari SLTA hingga S1 Dokter. PT Kereta Api Indonesia (KAI Persero) membuka rekrutmen untuk berbagai formasi melalui Job Fair Universitas Sebelas Maret pada Rabu dan Kamis, 10 hingga 11 Mei 2023. VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan, yakni SLTA (jurusan Teknik Otomotif, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Ilmu Pengtahuan Alam), D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Otomotif, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Listrik), D4/S1 (jurusan Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Ilmu Hukum, Psikologi), dan S1 Dokter (jurusan Dokter Umum, Dokter Gigi).

Baca Juga: Platform Rapor Pendidikan Versi 2.0 Rilis, Cek Fitur Baru dan Link Aksesnya di Sini

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apa pun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” kata Joni Martinus dalam siaran pers.

 

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x