Tambah Satu Lagi: Inilah 7 Kandidat Petarung Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar

- 21 April 2024, 19:03 WIB
Tri Haryadi, Ketua DPC Partai Demokrat  siap menjadi kandidat petarung, meraimaikan bursa Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar
Tri Haryadi, Ketua DPC Partai Demokrat siap menjadi kandidat petarung, meraimaikan bursa Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar /Foto: Fb @tri haryadi teha/

KARANGANYARNEWS - Tambah satu lagi, kandidat petarung dalam Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mengemuka. Tri Haryadi, Ketua DPC Partai Demokrat  Karanganyar, menyatakan kesiapannya meramaikan bursa Pilkada 2024.

Kemunculan Tri Haryadi yang juga pimilik PO bus dan Ketua DPC Organda Karanganyar, menyusul 6 kandidat lain yang sebelumnya telah santer diberitakan berbagai media.

Berbagai sumber yang dihimpun KaranganyarNews.com menyebutkan, sebelum nama Tri Haryadi muncul, tercatat sudah terdapat 6 kandidat petarung yang akan meramaikan bursa pencalonan Pilkada 2024. 

 Baca Juga: TRENDING TOPIC: 6 Petarung, Kandidat Bupati Karanganyar dalam Pilkada 2024

Dari 6 kandidat Bakal Calon (Balon) petarung tadi, disebutkan 3 diantaranya berlatar poltisi PDIP. Masing-masing Rober Christanto, kini menjabat Wakil Bupati Karanganyar.

Selin itu, ada juga mantan Anggota DPR RI dari PDIP, Paryono. Dan satunya lagi, Bgus Selo kini menjabat Ketua DPRD Karanganyar dan Ketua DPC PDIP di lereng barat Gunung Lawu. 

 

Lobi-lobi Politik

Sedangkan 3 kandidat lainnya masing-masing Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani. Satunya lagi Ketua DPD Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti. Dan ada juga Prihantoro, Direktur PUDAM Tirta Lawu.  

 Baca Juga: Pilkada 2024 Kota Solo: Mantan Wartawan Daftar Wakil Wali Kota

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah