Pilkada 2024: Baliho Dukungan Kapolda Jateng Maju Cagub Marak di Karanganyar

- 15 Mei 2024, 21:09 WIB
Pilkada 2024, baliho dukungan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi maju cagub Jawa Tengah marak di Karanganyar, termasuk di sepanjang jalan kabupaten. (Foto: Dok. Istimewa)
Pilkada 2024, baliho dukungan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi maju cagub Jawa Tengah marak di Karanganyar, termasuk di sepanjang jalan kabupaten. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Pilkada 2024: Baliho Dukungan Kapolda Jateng Maju Cagub Marak di Karanganyar. Mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang, sejumlah spanduk dan baliho mulai marak bertebaran di Karanganyar, termasuk di sepanjang jalan kabupaten. Baliho dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah pun marak dipasang di Bumi Intanpari.

Baliho dengan gambar orang nomor satu di Polda Jawa Tengah (Jateng), di antaranya bertuliskan "Bapak Ahmad Luthfi Mugi Panjenengan Kersa Dados Gubernur Jawa Tengah." Baliho menampilkan potret Irjen Pol Ahmad Lutfi tersenyum ini dipasang di beberapa titik strategis seperti di perempatan serta lokasi-lokasi keramaian yang kerap dijadikan warga berkegiatan.

Baca Juga: Waspada! 5 Dampak Buruk Begadang bagi Kesehatan, Salah Satunya Picu Penyakit Jantung

Beberapa baliho dengan ukuran kecil sebelumnya juga telah terpasang, mulai dari wilayah perbatasan kabupaten hingga daerah perkotaan di Karanganyar dengan berbagai tulisan dan potret kapolda Jateng.

Salah seorang koordinator relawan Bolone Mas Luthfi, Harmoko bilang, pemasangan baliho bergambar kapolda Jawa Tengah dilakukan dengan dana patungan para relawan di Kabupaten Karanganyar.

"Pemasangan baliho dilakukan relawan di beberapa lokasi strategis agar bisa dilihat dan diketahui jika masyarakat Karanganyar mengharapkan kapolda bisa mendaftar menjadi gubernur Jawa Tengah," ungkapnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Keluarga Seru dan Populer Sepanjang Masa, Cocok Ditonton saat Akhir Pekan

Relawan Bolone Mas Luthfi dibentuk karena adanya keinginan masyarakat, khususnya di Kabupaten Karanganyar mengharapkan agar Kapolda Ahmad Luthfi sebelum pensiun dari jabatannya bisa mencalonkan sebagai gunernur Jawa Tengah.

"Banyak terbukti, selama menjabat sebagai kapolda, situasi keamanan di Jawa Tengah kondusif. Apalagi di Kabupaten Karanganyar, beliau juga sering datang. Pak Luthfi sudah patut untuk mencalonkan sebagai gubernur Jawa Tengah," tukas Harmoko. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah