Pringgitan Cafe Resto Hadir Menawan dengan 9 Daya Tariknya

- 2 Juli 2022, 13:23 WIB
Pringgitan Cafe Resto hadir dengan banyak pesona dan cita rasa
Pringgitan Cafe Resto hadir dengan banyak pesona dan cita rasa /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Pringgitan Cafe Resto hadir menawan dengan sembilan daya tariknya, hanya dapat dinikmati di lereng Gunung Lawu.

Berada di Dukuh Ngetrep, Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Pringgitan Cafe Resto ini menjadi pilihan tepat membuang penat selepas bekerja. 

Di zaman dahulu, pringgitan merupakan ruang penghubung antara ruang utama dengan pendopo, yang digunakan untuk menerima tamu istimewa,  sehingga harapan ke depan, Pringgitan Cafe Resto dapat menjadi ruang penghubung semua kalangan dan generasi. 

Baca Juga: 16 Potret Tahura Mangkunagoro I, Destinasi Wisata Alam yang menjadi Paru-paru Dunia

Cafe yang berada satu lahan dan satu manajemen dengan Villa Pringgitan ini menyajikan beragam tawaran menarik, yang dapat menyegarkan mata dan pikiran para pengunjung. 

Inilah catatan karanganyarnews.pikiran-rakyat.com terkait Pringgitan Cafe Resto hadir menawan dengan 9 daya tariknya, seperti dituturkan Lestari, S.E, pemilik sekaligus pengelola Pringgitan Cafe Resto. 

1. View Hijau 

Cafe yang diresmikan Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, S.E, saat Grand Opening, Minggu (29/5/2022) ini memiliki view menyegarkan yakni pohon-pohon pinus menjulang yang hijau. 

2. Konsep Jawa Majapahit

Baca Juga: Terkuak, 9 Serunya Wisata di Kebun Teh Kemuning

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x