5 Kuliner Blora Nikmat Lezat Bikin Ketagihan, Ada Soto Klethuk hingga Bakso Kumis

- 14 Januari 2023, 15:05 WIB
5 kuliner Blora nikmat lezat bikin ketagihan, ada soto klethuk hingga bakso kumis. Blora termasuk salah satu daerah yang memiliki banyak kuliner nikmat. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram/@miilaaneyy)
5 kuliner Blora nikmat lezat bikin ketagihan, ada soto klethuk hingga bakso kumis. Blora termasuk salah satu daerah yang memiliki banyak kuliner nikmat. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram/@miilaaneyy) /

KARANGANYARNEWS – 5 Kuliner Blora Nikmat Lezat Bikin Ketagihan, Ada Soto Klethuk hingga Bakso Kumis. Blora termasuk salah satu daerah yang memiliki banyak kuliner nikmat. Ya, makanan khas kabupaten di Jawa Tengah ini memang punya daya tarik tersendiri, Gengs.

Nah, jika kamu saat ini sedang berkunjung ke Blora atau mau berlibur di daerah ini, rasanya kurang lengkap jika belum menyicipi kuliner setempat.

Penasaran, apa saja kuliner nikmat di sana? Berikut kami sajikan lima rekomendasi kuliner nikmat khas Blora, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Harga Tiket dan Tanggal Konser Deep Purple Bareng God Bless di Solo Tahun Ini

  1. Sate Ayam Pak Kadirun

Sate Ayam Pak Kadirun merupakan salah satu tempat makan populer di Blora. Di sini terkenal dengan sambal kacangnya yang begitu kental.

Sate Ayam Pak Kadirun berada di Jalan Gunung Sumbing No 1 Tempelan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Uniknya Sate Ayam Pak Kadirun, yakni bungkus yang digunakan untuk sate berupa daun jati. Transaksinya pun dihitung sesuai jumlah sate dipesan pembeli.

Soal harga, satu porsi sate di tempat ini dibanderol Rp26 ribu. Sate Ayam Pak Kadirun disajikan dengan lontong atau nasi, blutru, dan telur.

Baca Juga: Jadwal Konser Reuni Deep Purple dan God Bless di Solo Tahun Ini

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x