Latar Lawu Eatery and Coffee, Tempat Kuliner Kekinian nan Instagrammable di Tawangmangu

- 16 Februari 2023, 13:05 WIB
Latar Lawu Eatery and Coffee, tempat kuliner kekinian nan instagrammable di Tawangmangu. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. (Foto: Dok. Istimewa)
Latar Lawu Eatery and Coffee, tempat kuliner kekinian nan instagrammable di Tawangmangu. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Latar Lawu Eatery and Coffee, Tempat Kuliner Kekinian nan Instagrammable di Tawangmangu. Kamu termasuk pemburu kuliner, Guys? Nah, jika kamu hobi banget sama makan-makan dan sedang ada di Kabupaten Karanganyar, nggak ada salahnya buat mampir ke Latar Lawu Eatery and Coffee.

Tempat kuliner yang ada di kawasan Tawangmangu ini punya banyak varian menu, mulai dari masakan Nusantara, Chinese food hingga Western.

Khusus menu Nusantara, kamu bisa pilih sup iga, sup iga bakar, rawon, nasi bakar teri isi cumi, nasi goreng, bakmi goreng/godok, ayam tim goreng/bakar, nasi liwet hingga seafood seperti ikan gurame dan nila.

Baca Juga: Inshokuiki Resto Tawangmangu, Tempat Kuliner Kekinian Instagrammable dengan Pemandangan Alam Lawu

Menu-menu ini bisa disantap dengan kisaran harga mulai dari Rp28 ribu hingga Rp50 ribu.

Sementara untuk Chinese food, Latar Lawu Eatery and Coffee siap memanjakan pengunjung dengan menu-menu istimewa, mulai dari nasi goreng dan mi goreng berbagai varian seperti ayam, babat, seafood, ditambah nasi ayam/sapi lada hitam, nasi cumi lada hitam, nasi ayam/sapi dan cumi mentega, nasi udang/ayam telur asin, serta nasi cumi/ayam asam manis.

Kamu bisa menikmatinya dengan harga mulai Rp25 ribu hingga Rp35 ribu.

Adapun untuk menu Western, para pemburu kuliner juga akan disuguhi berbagai menu nikmat, di antaranya chicken/sirloin crispy, beef tenderloin/sirloin, loco moco, chicken cordon bleu/parmigiana, beef/chicken burgen, dan spaghetti dengan berbagai varian topping.

Baca Juga: Rawon Penjara Bu Har, Kuliner Legendaris di Solo Setengah Abad Setia Layani Pembeli

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x