Gubug Makan Apung Suramadu, Spot Wisata Kuliner Syahdu di Persawahan yang Instagrammable

- 24 Februari 2023, 22:21 WIB
Gubug Makan Apung Suramadu, spot wisata kuliner syahdu di persawahan yang Instagrammable. Tempat ini menawarkan sensasi makan di atas gubug bambu dengan atap jerami
Gubug Makan Apung Suramadu, spot wisata kuliner syahdu di persawahan yang Instagrammable. Tempat ini menawarkan sensasi makan di atas gubug bambu dengan atap jerami /

KARANGANYARNEWS Gubug Makan Apung Suramadu, Spot Wisata Kuliner Syahdu di Persawahan yang Instagrammable. Liburan ke Kota Solo dan sekitarnya rasanya kurang lengkap tanpa berburu kuliner.

Ya, di kawasan Soloraya memang banyak sekali makanan nikmat menggoyang lidah, baik jajanan tradisional maupun menu kekinian.

Nah, jika kamu saat ini sedang ingin memanjakan diri dengan kuliner nikmat, nggak ada salahnya buat singgah ke Gubug Makan Apung Suramadu.

Tempat makan di Kabupaten Sukoharjo ini selain menyajikan aneka menu istimewa, juga menawarkan pemandangan hijaunya sawah dengan suasana di atas air atau kolam ikan.

Baca Juga: RM Ayam Penyet Bandung Mbok Yamti, Kuliner Murah di Solo Idola Mahasiswa

Seperti namanya, di Gubug Makan Apung Suramadu, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati makan di atas gubuk bambu dengan atap jerami.

Jadi, nggak heran jika kamu berada di sini seolah berada di pedesaan dengan suasana begitu asri.

Gubug Makan Apung Suramadu berada di Jalan Dompilan Gabusan, Desa Jombor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Tempat ini menyediakan berbagai menu, mulai dari bebek goreng, bebek bakar, bebek bumbu hitam, bebek lombok ijo, bebek penyet, ayam krispi, ayam krispi asam manis, ayam kampung goreng/bakar, ayam bumbu hitam, ayam lombok ijo hingga ayam penyet.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah