Ayam Bakar Cah Solo: Warung Makan Murah di Solo, Sambalnya Ngangeni

- 6 Maret 2023, 13:05 WIB
Ayam Bakar Cah Solo, warung makan murah di Solo, sambalnya ngangeni. Warung ini terkenal dengan cita rasa sambalnya yang pedas dan segar
Ayam Bakar Cah Solo, warung makan murah di Solo, sambalnya ngangeni. Warung ini terkenal dengan cita rasa sambalnya yang pedas dan segar /

KARANGANYARNEWS - Ayam Bakar Cah Solo: Warung Makan Murah di Solo, Sambalnya NgangeniNgomongin soal kuliner asyik di Kota Solo seolah tak ada habisnya. Ya, daerah yang kental dengan budaya Jawa ini memang menyimpan banyak sekali kekayaan kuliner, mulai dari tradisional hingga kekinian.

Salah satu tongkrongan buat memanjakan lidah di Solo yang bisa kamu sambangi adalah Ayam Bakar Cah Solo di kawasan Jebres.

Warung makan ini cukup populer di kalangan masyarakat Kota Bengawan maupun mahasiswa karena lokasinya dekat dengan kampus Univeristas Sebelas Maret (UNS)

Warung Ayam Bakar Cah Solo terkenal dengan cita rasa sambalnya yang pedas dan segar.

Baca Juga: 6 Tempat Belanja Batik Murah di Solo, Lengkap dan Bisa Ecer atau Grosir

Sambal di tempat ini diracik dengan tambahan tomat dan jeruk nipis yang bikin pelanggan ketagihan.

Selain itu, sambal di Ayam Bakar Cah Solo juga dibuat saat ada pelanggan pesan makanan. Beda dengan kebanyakan warung makan lainnya di mana sambalnya sudah jadi.

Tak ayal, warung ini selalu ramai pengunjung untuk makan siang maupun malam.

Ada banyak varian menu ditawarkan saat kamu berkunjung ke Ayam Bakar Cah Solo, di antaranya ayam goreng/bakar, ikan kakap goreng/bakar, lele goreng/bakar, serta hati dan kepala ayam goreng.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x