Kedai Mie Sentosa, Nikmatnya Mi Gaya Chinese Bercita Rasa Gurih Pedas

- 9 Maret 2023, 15:01 WIB
Kedai Mie Sentosa, nikmatnya mi gaya Chinese bercita rasa gurih pedas. Kedai makan ini membuka layanan di kawasan Mendungan, Pabelan.
Kedai Mie Sentosa, nikmatnya mi gaya Chinese bercita rasa gurih pedas. Kedai makan ini membuka layanan di kawasan Mendungan, Pabelan. /

KARANGANYARNEWS - Kedai Mie Sentosa, Nikmatnya Mi Gaya Chinese Bercita Rasa Gurih Pedas. Mi tak bisa dimungkiri termasuk salah satu makanan favorit bagi kebanyakan orang di Indonesia. Tak heran jika hal ini akhirnya menjadi peluang pasar tersendiri bagi pelaku usaha kuliner untuk membuka kedai atau resto olahan mi.

Di Kota Solo sendiri banyak bertebaran warung atau pun rumah makan menyajikan mi sebagai salah satu hidangannya, tak terkecuali Kedai Mie Sentosa. Tempat makan ini menawarkan bakmi Chinese.

Menu disajikan Kedai Mie Sentosa berupa mi dengan cita rasa pedas dan gurih ditambah topping pangsit yang crunchy dan squishy.

Baca Juga: Objek Wisata Air Terjun Jumog dan Telaga Madirda Tutup? Cek Faktanya di Sini Lur

Kendati mengusung konsep Chinese, namun jangan khawatir Gengs sebab kedai ini menyuguhkan menu halal.

Saat menyambangi Kedai Mie Sentosa, kamu bisa memesan dua alternatif menu, yakni mi pangsit dengan porsi normal atau porsi monster.

Khusus untuk porsi monster, ukurannya tiga kali lipat lebih banyak dari porsi normal..

Di sini ada banyak varian mi disediakan pengelola, di antaranya mi original, mi original chili oil, mi original jumbo, mi chili oil, mi chili oil jumbo, mi chili oil monster, mi yamin pangsit, dan mi yamin komplit.

Masing-masing menu ditawarkan dengan harga mulai Rp14 ribu hingga 23 ribu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x