Mie Bangka 25, Kuliner Mi Nikmat di Solo dengan Cita Rasa Gurih Asam Manis

- 14 Maret 2023, 23:19 WIB
Mie Bangka 25, kuliner mi nikmat di Solo dengan cita rasa gurih asam manis. Gerai ini menyajikan berbagai varian mi dengan topping
Mie Bangka 25, kuliner mi nikmat di Solo dengan cita rasa gurih asam manis. Gerai ini menyajikan berbagai varian mi dengan topping /

KARANGANYARNEWS - Mie Bangka 25, Kuliner Mi Nikmat di Solo dengan Cita Rasa Gurih Asam Manis. Kota Solo memang sangat lekat dengan kuliner, baik tradisional maupun kekinian. Salah satu jenis makanan yang banyak dijajakan di kota ini adalah mi.

Nah, buat kamu pecinta mi bisa deh mampir ke gerai Mie Bangka 25. Tempat ini memang merupakan brand kuliner cukup populer di Kota Solo.

Sesuai namanya, Mie Bangka berasal dari Pulau Bangka. Mi ini identik dengan sajian ala Chinese.

Kendati begitu, nggak usah khawatir Guys sebab menu disajikan Mie Bangka 25 terbuat dari bahan olahan daging ayam cincang yang sudah dipastikan halal.

Baca Juga: Bakso Pedas Membara, Sensasi Kuliner Nikmat Menggoda di Solo

Ciri khas Mie Bangka 25 ini menyajikan mi dan kuah secara terpisah. Bukan itu saja, sebagai pelengkap ditambahkan topping jamur, pangsit rebus, pangsit goreng, bakso, baby kailan, atau sayuran.

Setiap pesanan ditambah pula dua macam sambal, yakni chili oil dan sambal bawang.

Mie Bangka 25 menyediakan dua pilihan cita rasa, original dan yamien. Original lebih identik dengan asin dan gurih, sedangkan yamien rasanya cenderung manis.

Soal harga jangan khawatir Sob. Varian menu di Mie Bangka 25 ditawarkan dengan harga cukup bersahabat di kantong.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x