6 Es Legendaris dan Paling Fenomenal di Yogyakarta, Citarasa dan Segarnya Makcless di Ubun-ubun

- 18 Maret 2023, 18:35 WIB
Es Campur dan es buah legendaris di Yogyakarta yang menjadi pilihan bagi wisatawan, artis, maupun tokoh masyarakat lainnya
Es Campur dan es buah legendaris di Yogyakarta yang menjadi pilihan bagi wisatawan, artis, maupun tokoh masyarakat lainnya /

KARANGANYARNEWS -  Cuaca cukup terik di langit Jogja beberapa  hari  terakhir, serasa menyengat tubuh kita. Minuman dingin nan segar, menjadi kebutuhan untuk melepas  dahaga.

Salah satu pilihan minuman penghilang dahaga,  minuman dingin  berbahan dasar potongan buah dan taburan  susu. Tepat, minuman dingin itu es campur atau es buah.

Di Yogyakarta, terdapat beberapa es campur dan es buah yang tersebar dan tentunya sangat legendaris menjadi jujugan berbagai kalangan. Baik artis, tokoh, maupun masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: Endeuz, Rekomendasi 3 Kuliner Soto Daging Sapi di Umbulharjo, Yogyakarta

Menjadi legendaris, karena es ini sangat dipadati penikmat kuliner minuman dingin. Jika datang siang hari, siap-siap antri untuk menikmati kesegaran es buah dan es campur.

KaranganyarNews.com mencatat 6 rekomendasi es legendaris yang sangat fenmenal dan terlaris, berikut rincian dan penjelasan selengkapnya:

  1. Es Buah PK

Memiliki 3 tempat, pertama berada di Jl. Godean setelah ring road, kedua berada di Jl. Godean bats kota Jogja, dan yang ketiga berada di Jl. Pakuningratan, Jetis, Yogyakarta.

Baca Juga: Mie Bangka 25, Kuliner Mi Nikmat di Solo dengan Cita Rasa Gurih Asam Manis

Tempat ini sangat legendaris dan laris, es buah yang disajikan dalam satu mangkok terdapat potongan  buah nagka, sawo, cincau hitam, kelapa muda, dicampur susu coklat, gula, sirup dan es batu yang sudah di gosrok.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x