5 Tempat Bukber Asyik dan Instagrammable di Solo, Recommended buat Buka Puasa Bareng Teman

- 24 Maret 2023, 14:19 WIB
5 tempat bukber asyik dan Instagrammable di Solo, recommended buat buka puasa bareng teman. Suasana di Angkringan Omah Londo (kiri) dan salah satu varian menu yang disajikan di Rumah Makan Adem Ayem. (Foto: Instagram/@omahlondo_angkringan/@ademayem.solo)
5 tempat bukber asyik dan Instagrammable di Solo, recommended buat buka puasa bareng teman. Suasana di Angkringan Omah Londo (kiri) dan salah satu varian menu yang disajikan di Rumah Makan Adem Ayem. (Foto: Instagram/@omahlondo_angkringan/@ademayem.solo) /

KARANGANYARNEWS - 5 Tempat Bukber Asyik dan Instagrammable di Solo, Recommended buat Buka Puasa Bareng Teman. Memasuki Ramadan, seluruh umat Muslim melaksanakan puasa satu bulan penuh. Setelah seharian menahan rasa lapar dan haus, waktu berbuka tentunya menjadi momen paling ditunggu.

Nah, ngomongin soal buka puasa, bagi kamu yang saat ini tengah tinggal atau singgah di Kota Solo, ada banyak pilihan tempat makan cocok buat melepas rasa lapar dan dahaga setelah seharian berpuasa.

Berikut rekomendasi lima tempat makan yang cocok untuk berbuka puasa bareng teman atau pun keluarga di Kota Solo, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Download Jadwal Imsakiyah Lengkap Kota Solo dan Indonesia Ramadan 1444 H/2023 M

  1. Rumah Makan Adem Ayem

Adem Ayem menyajikan berbagai menu tradisional khas Jawa. Rumah makan ini memiliki menu andalan nasi gudeg khas Solo.

Selain gudeg, resto ini juga menyajikan makanan, seperti nasi ayam goreng, nasi rames, nasi liwet, nasi soto babat, rawon, dan selat solo.

Tak hanya olahan masakan tradisional khas Jawa, terdapat pula menu makanan Indonesia dan Oriental.

Rumah Makan Adem Ayem berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No.342, Solo dengan jam operasional mulai 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: Hukum Sikat Gigi saat Puasa, Apakah Bisa Bikin Batal? Ini Solusinya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x