6 Pilihan Menu Buka Puasa Ramadhan, Paling Rekomended dan Ramah di Kantong

- 25 Maret 2023, 03:05 WIB
Kita dapat membuatkan menu berbuka puasa untuk keluarga dengan mudah dan praktis dan juga cukup ramah dengan kantong kita
Kita dapat membuatkan menu berbuka puasa untuk keluarga dengan mudah dan praktis dan juga cukup ramah dengan kantong kita /Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS – Mengkonsumsi makanan yang bernutrisi ketika menjalankan ibadah puasa Ramadhan menjadi kebutuhan bagi smeua keluarga, terutama bagi anak-anak yang sedang belajar berpuasa.

Menu nutrisi dapat kita persiapkan. Dair pada membeli dari luar rumah, dan kita tidak tahu proses pembuatanya. Konsusmsi makanan setelah berbuka puasa memberikan keseimbangan nutrisi. Apalagi setelah puasa, tubuh kita memerlukan banyak asupan cairan.

Nah, karena tubuh memerlukan asupan cairan, kita dapat memilih makanan yang memiliki rendah lemak, kaya akan cairan dan tentunya mengandung gula alami untuk menguatkan energi tubuh kita.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kabupaten Karanganyar Hari: Lengkap Doa Niat dan Buka Puasa Ramadhan

Kita dapat membuatkan menu berbuka puasa untuk keluarga dengan mudah dan praktis dan juga cukup ramah dengan kantong kita.

Berikut ini KaranganyarNews.com melansir dari orami.co.id 6 menu pilihan berbuka puasa yang dapat dibuat dengan mudah dan praktis:

  1. Kurma

Ramadhan buah kurma menjadi pilihan  menu untuk berbuka puasa  yang sehat dan bergizi. Dan ketika Ramadhan buah kurma ini paling  banyak dicari oleh umat  Islam terutama untuk berbuka puasa.

Baca Juga: Keutamaan Hari Ketiga Puasa Ramadhan: Raihlah Taman Permata di Surga Firdaus

Kurma memiliki asupan gula alami dan mineral, sehingga dapat mengembalikan energi pada tubuh kita .

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x