5 Kuliner Enak, Populer sekaligus Legendaris di Solo, Recommended buat Wisatawan

- 4 Mei 2023, 14:22 WIB
5 kuliner enak, populer sekaligus legendaris di Solo, recommended buat wisatawan. Solo banyak menawarkan jajanan murah meriah dan enak pastinya. (Foto: Instagram/@selat.mbaklies)
5 kuliner enak, populer sekaligus legendaris di Solo, recommended buat wisatawan. Solo banyak menawarkan jajanan murah meriah dan enak pastinya. (Foto: Instagram/@selat.mbaklies) /

KARANGANYARNEWS - 5 Kuliner Enak, Populer sekaligus Legendaris di Solo, Recommended buat Wisatawan. Siapa sih yang nggak kenal sama Kota Solo? Ya, selain kaya potensi wisata budaya dan sejarah, kota ini juga punya daya tarik tersendiri dari sisi kuliner.

Wilayah yang dari sisi historis merupakan daerah kerajaan ini banyak menawarkan jajanan murah meriah dan enak pastinya.

Berbagai makanan dijajakan di sudut-sudut kota, mulai pagi hingga malam hari. Tak heran jika banyak wisatawan rela datang ke Solo untuk menikmati wisata kuliner.

Lantas, apa saja kuliner di Kota Bengawan yang menarik untuk disambangi saat berlibur di sini?

Baca Juga: Daftar Terbaru Harga Mobil Bekas Murah di Bawah Rp100 Juta, Ada Jazz sampai Rush

Berikut kami sajikan rekomendasi lima kuliner Solo terkenal nikmat dan ramah di kantong, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Warung Selat Mbak Lies

Warung Selat Mbak Lies merupakan kuliner legendaris di Solo yang sudah ada sejak 1987. 

Makanan disajikan berupa potongan daging, kentang, wortel, telur rebus dan juga selada, kacang panjang dipadukan dengan kuah cokelat pekat manis.

Selain hidangan nikmat, pengunjung juga akan dibikin takjub dengan interior warung yang cantik. Banyak pajangan keramik, guci, dan juga lukisan terpajang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x