Wajib Dicicipi, Inilah 8 Kuliner Malam di Jogja yang Paling Ngangeni

- 9 Mei 2023, 15:05 WIB
Banyak pilihan untuk menikmati kuliner malam di Jogja, menu tradisional hingga western selalu tersedia
Banyak pilihan untuk menikmati kuliner malam di Jogja, menu tradisional hingga western selalu tersedia /Arief Winarko/ KaranganyarNews /

KARANGANYARNEWS – Bosan dengan menu olahan rumahan, bila berada di Kota Gudeg, luangkan waktu untuk mencicipi kuliner malam di Jogja. Ragam kuliner malam tersaji di sudut  atau tengah kampung, kuliner malam  ini pasti diburu para wisatawan dan pelancong yang sedang singgah di Kota wisata dan kuliner ini.

 

Bagi wisatawan, menikmati kuliner malam di Jogja akan menambah momen yang berbeda dan lebih sangat terkesan, dibandingkan menikmati kuliner di pagi dan atau siang hari meskipun menu dan olahannya sama. 

Jogja, tepat sekali kota ini menjadi ikonik kuliner dan wisata. KaranganyarNews.com merangkum dari berbagai sumber, inilah 8 kuliner malam Jogja paling rekomended yang wajib dicicipi:

 Baca Juga: Resep Lobster Asam Manis, Bikin Lidah Semakin Menggila

  1. Nasi Teri Pojok Demangan

Kuliner malam ini berada di Jl. Affandi  No. 5 Yogyakarta  atau depan Apotek Ardi Farma Gejayan. Menyajikan menu special nasi teri, disamping itu berbagai menu lain juga tersedia di atas meja.

Pecinta kuliner malam di Jogja, di tempat ini kita tinggal memilih menu kesukaan. Rasa pedas, gurih atau manispun tersedia. Jangan dilewatkan, menu pete  juga selalu  ada di gantungan.

Nasi Teri Pojok Demangan, buka mulai pukul 20.00 Wib hingga habis. Harganya pun cukup relatif terjangkau bagi mahasiswa, satu porsi nasi dan lauk dibandrol Rp 10.000. semua lauk, sayur  dan kuah disajikan dalam keadaan hangat. 

  1. Sate Klatak Pak Bari

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x