Rekomendasi 5 Tempat Ngopi Hits di Solo, Syahdu nan Instagrammable Cocok buat Nongkrong

- 9 Mei 2023, 17:05 WIB
Rekomendasi 5 tempat ngopi hits di solo, syahdu nan Instagrammable cocok buat nongkrong..Tak sulit menemukan tempat ngopi asyik dengan harga murah di Kota Bengawan. (Foto: Pixabay/ThorstenF)
Rekomendasi 5 tempat ngopi hits di solo, syahdu nan Instagrammable cocok buat nongkrong..Tak sulit menemukan tempat ngopi asyik dengan harga murah di Kota Bengawan. (Foto: Pixabay/ThorstenF) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 5 Tempat Ngopi Hits di Solo, Syahdu nan Instagrammable Cocok buat Nongkrong. Kota Solo dengan slogannya The Spirit of Java dikenal cukup kental dengan unsur tradisi dan budaya.Tanpa melupakan kultur masyarakat yang masih tetap terjaga, di era kekinian banyak muncul tempat nongkrong bagi kalangan muda.

Ya, seperti kota-kota besar lainnya, tak sulit menemukan tempat nongkrong atau ngopi asyik dengan harga murah di Kota Bengawan.

Pengin tahu di mana saja itu, berikut rekomendasinya buat kamu, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Model Rumah 1 Lantai dan 2 Lantai Minimalis Sederhana dan Modern, Alternatif Hunian bagi Pasangan Muda

  1. Loske Coffee

Loske Coffee Service Solo bertempat di Jalan Teuku Umar No 50, Keprabon, Banjarsari. Tempat ngopi asyik ini berada di tengah Kota Solo.

Buat kalian yang hobi ngopi pagi bisa banget mampir sesudah atau pun sebelum sarapan, mengingat tempat ini mulai buka jam 07.00 hingga 21.00 WIB.

  1. The Hidden Swargi

Seperti namanya The “Hidden” Swargi, tempat ini tersembunyi di tengah Kota Solo, sedangkan swargi berarti surga.

Coffee shop ini meski tersembunyi, namun selalu ramai pengunjung. Ya, selain karena kopinya memang nikmat, suasananya yang sejuk bisa menjadi tempat nongkrong asyik bareng teman.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x