8 Rekomendasi Tempat Ngopi Kekinian di Nologaten, Sleman, Jogja

- 11 Mei 2023, 15:05 WIB
Loko Coffee Shop, salah satu tempat ngopi buka 24 jam di wilayah Nologaten, Kabupaten Sleman, Jogja
Loko Coffee Shop, salah satu tempat ngopi buka 24 jam di wilayah Nologaten, Kabupaten Sleman, Jogja /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS - Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang lebih tersohor dengan sebutan Jogja, merupakan daerah terpadat. Selain banyaknya kampus, kost, tempat kuliner dan tentunya menjadi tempat nongkrong terbanyak yang bisa kita jumpai sepanjang jalan kota atau setiap gang. Salah satunya, tempat ngopi kekinian.

 

Tempat ngopi di Kabupaten Sleman, salah satunya di wilayah Nologaten yang seakan menjamur. Dari konsep kedai kekinian hingga tradisional dapat kita jumpai, dari termurah hingga termahal pun tersedia.

Anak muda di Sleman memanfaatkan tempat ngopi, selain untuk bertemu dan minum kopi bersama. Tempat ngopi pun banyak dijadikan area bekerja atau bagi perusahaan yang memiliki karyawan sedikit  dapat memanfaatkan kedai kopi atau coffeshop.

 Baca Juga: Bosan dengan yang Digoreng, Cobalah Resep Ayam Asam Manis yang Ternyata Mudah dan Enak

Nongkrong ternyata bukan saja anak muda, saat ini banyak keluarga yang memanfaatkan untuk bertemu dengan sesama keluarga  baik berbincang atau menemani anak, salah satunya memanfaatkan kedai kopi.

Nah, berikut 8 tempat ngopi yang murah namun kekinian di wilayah Nologaten, Kabupaten Sleman, Jogja, yang direkomendasikan KaranganyarNews.com teruntuk kalian:

  1. Basa Basi

 

Menjadi  jujugan bagi anak muda di wilayah Nologaten, Kabupaten Sleman, Jogja. Kafe basa Basi ini juga berada di wilayah lain seperti di Bantul dan kota Jogja.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x