6 Tempat Ngopi Terpopuler di Jogja, Rekomended Buat Nongkrong Anak Muda

- 13 Mei 2023, 12:05 WIB
Sorowajan, menjadi daerah terkenal dengan hadirnya beragam kedai kopi. Dari  pilihan kopi nusantara hingga kekinian tersaji
Sorowajan, menjadi daerah terkenal dengan hadirnya beragam kedai kopi. Dari pilihan kopi nusantara hingga kekinian tersaji /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS – Jogja memang tidak ada habisnya untuk diceritakan, setiap saat selalu ada tempat yang menarik untuk diulas dan didatangi. Selain wisata alam, pantai dan oleh-oleh khasnya, banyak juga tempat ngopi untuk berbagi cerita dan bagus untuk didatangi bersama teman, komunitas maupun keluarga tercinta. 

 

Salah satunya, jika mengunjungi kawasan Sorowajan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kita akan menjumpai tempat ngopi yang terdiri dari kedai kopi maupun coffee shop yang berjajar sepanjang jalan ini.

Tempat semi outdoor atau tertutup sejumlah tempat ngopi dapat menjadi pilihan. Juga, pilihan kopi nusantara dapat memanjakan pecinta kopi beserta menu pendamping  yang cocok bagi lidah kita.

 Baca Juga: 5 Warung Sate Kambing Enak di Sukoharjo yang Top Markotop, Bikin Lidah Menggila

Dibawah ini KaranganyarNews.com merangkum 7 kedai kopi di wilayah Sorowajan, Kabupaten Bantul, Jogja:

 1. Kopas

Kopas merupakan singkatan dari Kopi Paste, kedai kopi ini cukup lama di Jogja. Terkenal akan kopi tubruk yang super mantab dan harganya cukup murah. Sehingga Kopas menjadi jujugan anak muda terutama mahasiswa untuk ngopi sambil nugas dan bertemu dengan  teman-teman.

Kedai Kopas ini buka 24 jam, dengan berbagai fasilitas  yang diberikan seperti free wifi, tempat ibadah dan ruang yang  cozy untuk ngobrol. Selain meu utama kopi, tersedia pula berbagai minuman tradisional maupun kekinian beserta camilan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x